Sabtu, 24 November 2012

Tugas Drama Bahasa Indonesia Kelas XI SMA Negeri 8 Tangerang

     Setiap tahun, baik kelas X, XI, dan XII di SMA Negeri 8 Tangerang, pelajaran Bahasa Indonesia selalu menyelenggarakan tugas drama. Tugas ini tentunya dilakukan secara berkelompok. Untuk kelas XI, tugas diberikan 2 minggu sebelum pelaksanaan.
     Selama persiapan, saya dan kelompok saya mempersiapkan diri dengan sebaik - baiknya. Dimulai dari menentukan tema drama hingga persiapan akhir, kami selalu berkonsentrasi untuk melakukannya. Kami berusaha untuk melakukan yang terbaik.
     Kebetulan saya mendapatkan peran utama. Tentunya saya harus melakukan peran sebaik - baiknya. Meskipun mendapatkan peran utama, saya berusaha tenang hingga saya menampilkan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar