Kamis, 15 November 2012

Pengumuman Kelas SMA Negeri 8 Tangerang

    SMA Negeri 8 Tangerang mempunyai hal tersendiri yang sudah diingat oleh para peserta didik jika akan memberikan pengumuman. Selain dari surat edaran, biasanya SMA Negeri 8 Tangerang memberikan pengumuman secara lisan. Pengumuman secara lisan dilakukan dengan memberikan pengumuman lewat microphone yang selanjutnya tersambung ke pengeras suara yang sudah terpasang di semua kelas, kecuali kelas X.7, X.8, X.9, XII IPA.1 ( sementara ), dan XI IPA.5.
    Pengumuman yang diberikan biasanya diawali dengan bel seperti di stasiun kereta. Setelah itu pengumuman disampaikan. Dan pemberian pengumuman ditutup dengan suara yang sama di awal, yaitu bel seperti di stasiun kereta.
     Biasanya jika mendengar bunyi bel di pengeras suara peserta didik akan senang karena mengira akan libur atau pulang cepat. Akan tetapi, suasana akan berubah jika pengumuman telah diberikan. Jika menyenangkan, maka peserta didik akan senang, akan tetapi jika hanya pemberitahuan rapat OSIS dan MPK maka pengumuman tersebut biasanya akan diabaikan oleh peserta didik yang bukan anggota pengurus OSIS dan MPK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar