Kamis, 15 November 2012

Car Free Day SMA Negeri 8 Tangerang

     Pada hari Kamis, 8 November 2012, SMA Negeri 8 Tangerang menyelanggarakan Car Free Day. Program ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bebas polusi di SMA Negeri 8 Tangerang. Seluruh warga SMA Negeri 8 Tangerang dilarang menggunakan kendaraan bermotor ke sekolah.
     Sebagai alternatif kendaraan, banyak peserta didik SMA Negeri 8 Tangerang yang menggunakan sepeda. Hal ini dikarenakan sepeda merupakan salah satu kendaraan ramah lingkungan yang paling efektif. Meskipun jarak yang harus ditempuh cukup jauh, hal ini tidak menghambat keinginan peserta didik SMA Negeri 8 Tangerang untuk menggunakan sepeda.
     Selain program Car Free Day, kami juga mengenakan pakaian batik dan celana panjang hitam ke sekolah menggantikan seragam kotak - kotak dan celana putih. Mungkin hal ini merupakan salah satu perhatian SMA Negeri 8 Tangerang kepada para pemakai sepeda agar tidak kotor. Akan tetapi karena penyampaian informasi yang kurang jelas mengakibatkan beberapa siswa SMA Negeri 8 Tangerang salah pakaian dan mendapatkan hukuman dari pihak kedisiplinan SMA Negeri 8 Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar