Minggu, 11 November 2012

Lomba Tata Upacara Bendera

     Lomba Tata Upacara Bendera ( LTUB ) adalah sebuah lomba yang diadakan oleh Disporbudpar Provinsi Banten. Lomba ini diselenggarakan antar kota dan kabupaten se-Provinsi Banten. Lomba ini trerakhir kali diselenggarakan di Kabupaten Serang, tepatnya di Gelanggang Olah Raga Ciceri, pada tahun 2010.

     Lomba ini berupa sebuah lomba tata upacara yang diselenggarakan setiap hari Senin di semua sekolah. SMA Negeri 8 Tangerang terpilih menjadi wakil Kota Tangerang tingkat SMA, selain SD Negeri 6 Tangerang untuk tingkat SD dan SMP Negeri 9 Tangerang untuk tingkat SMP. SMA Negeri 8 Tangerang terpilih menjadi wakil Kota Tangerang tingkat SMA karena dinilai menyelenggarakan upacara setiap hari Senin sesuai dengan prosedur yang benar.

     Terakhir kali SMA Negeri 8 Tangerang mengikuti Lomba Tata Upacara Bendera pada tahun 2010, dengan meraih juara II. Pada tahun ini, pelaksanaan lomba agak berbeda dengan pelaksanaan tahun - tahun sebelumnya. Pada tahun ini lomba dilaksanakan di sekolah masing - masing, tepatnya pada tanggal 25 November 2012 oleh peserta lomba dan tanggal 26 November 2012 oleh semua guru dan siswa SMA Negeri 8 Tangerang. Kita tentunya berharap agar SMA Negeri 8 Tangerang sebagai wakil Kota Tangerang tingkat SMA meraih juara I pada Lomba Tata Upacara Bendera 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar